Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Instagram di Grand Master Sablon Pontianak

Authors

  • Muhammad Bambang Sujiyanto Univeristas Oso Author

Keywords:

Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram di Grand Master Sablon Pontianak. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Instagram Grand Master Sablon Pontianak. Bentuk penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang di gunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan sofware SPSS V23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Persepsi Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini menekankan pentingnya pengelolaan citra merek dan harga yang kompetitif dalam strategi pemasaran di media sosial, khususnya Instagram, untuk meningkatkan Keputusan Pembelian konsumen. Kesimpulan yang diambil dari penelitian ini adalah Grand Master Sablon Pontianak, harus terus berupaya meningkatkan Brand Image dan memastikan bahwa Persepsi Harga yang diterima konsumen adalah sesuai dengan kualitas produk yang disediakan. Dengan demikian, perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian dan keberlanjutan bisnis di era digital marketing.

Downloads

Download data is not yet available.
Cover

Downloads

Published

2025-05-14